Friday, October 18, 2024
HomeSportrayo vs atlético madrid

rayo vs atlético madrid

Rayo memperlambat perkembangan Atlético Madrid

Madrid (AFP) – Atlético de Madrid tidak bisa melewati hasil imbang (1-1) di kandang Rayo Vallecano Minggu ini pada putaran keenam Liga Spanyol dan tetap keempat dengan 12 poin, tertinggal 6 poin dari keunggulan Barcelona.

Tim Merah Putih turun dari puncak klasemen setelah kemenangan Blaugrana (pertama, 18 poin) 5-1 melawan Villarreal dan Real Madrid (kedua, 13 poin) 4-1 melawan Espanyol. Di tempat ketiga ada Athletic Bilbao dengan 13 poin tetapi satu pertandingan lebih banyak dari yang lain.

Bagian pertama pertandingan berlangsung sangat terbuka, dan setelah tembakan pemain internasional Argentina Julián Álvarez membentur tiang pada menit ke-22, lahirlah gol Rayo Vallecano, karya Isi Palazón (35), yang pertama kali dianulir oleh wasit karena offside. tapi kemudian divalidasi oleh VAR.

Di babak pertama, pelatih Atlético asal Argentina Diego Pablo Simeone memasukkan pemain Argentina Ángel Correa dan pemain Prancis Antoine Griezmann dan gol pengikat merah putih terjadi setelah permainan striker Norwegia Alexander Sorloth yang diselesaikan oleh pemain Inggris Conor Gallagher (50).

“Di babak pertama kami punya lebih banyak peluang dibandingkan yang kami mainkan, tapi kami tidak bisa mencetak gol dan mereka berhasil mencetak gol. Di babak kedua kami bermain sangat baik, kami memilih untuk menjadi protagonis dan terus bermain,” komentar Simeone di laga tersebut. akhir pertandingan.

“Saya senang dengan babak kedua, karena reaksi yang kami lakukan, karena kami mampu menang dan begitulah caranya,” ujarnya.

Atlético de Madrid mampu mencetak gol di menit-menit akhir, ketika ‘colchoneros’ memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol kedua, namun pertandingan berakhir imbang dan pasukan Simeone mengambil satu poin yang hanya sedikit mereka ketahui.

Tim asuhan Simeone baru saja meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Pada hari Kamis mereka mengalahkan Leipzig 2-1 di Liga Champions, tetapi empat hari kemudian mereka mengkonfirmasi masalah mereka di laga tandang.

Rayo Vallecano berada di urutan ke-9 dalam tabel dengan 8 poin.

Pertandingan Atlético de Madrid berikutnya akan berlangsung di Vigo melawan Celta pada Kamis, 26 September.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments